SOLOPOS.COM - Telkom Indonesia (Telkom.co.id)

Peringatan HUT RI ke-70 membuat Telkom Indonesia menghadirkan layanan khusus.

Solopos.com, JAKARTA — Berbagai pihak turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia (RI), termasuk PT Telkom Indonesia Tbk. Perusahaan itu memberikan sejumlah layanan gratis dan diskon untuk para pelanggan.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (17/8/2015), sesuai tema peringatan HUT RI ke-70, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BUMN Hadir untuk Negeri, Telkom menghadirkan Layanan Khusus 70 Tahun HUT RI.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Direktur Utama Telkom, Alex J, Sinaga, Telkom turut menyemarakkan HUT RI dan menebarkan semangat merah putih kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan telekomunikasi.

“17 Agustus merupakan momen bersejarah dan sangat penting bagi bangsa Indonesia, momen saat kita semua bisa merasakan kemerdekaan dan tumbuh di negara yang merdeka dan berdaulat. Telkom turut meramaikan dan menebarkan semangat kemerdekaan melalui Layanan Khusus 70 Tahun HUT RI,” ujar Alex J. Sinaga.

Layanan khusus 70 Tahun HUT RI yang disediakan oleh Telkom, di antaranya layanan gratis @Wifi.Id, gratis 70 Mb layanan data, 70 menit gratis menelepon  dan 70 SMS gratis selama satu hari ini.

Untuk layanan telekomunikasi internasional, Telkom memberikan diskon call SLI sebesar 45 persen dari telepon rumah ke delapan negara tujuan mulai pertengahan Juli hingga akhir Agustus 2015.

Daerah perbatasan juga akan merasakan semarak peringatan HUTRI dari Telkom melalui penyediaan 17 BTS On Air. “Semoga dengan adanya layanan khusus dari Telkom, masyarakat dapat merasakan manfaat dan semangat perjuangan yang ditebarkan Telkom,” pungkas Alex.

Dikutip dari Okezone, Senin, Telkom bersama dengan BUMN lainnya mengadakan kegiatan jalan sehat sepanjang 8 kilometer di Jawa Barat yang dimulai dari kantor Telkom, Gedung Graha Merah Putih, Bandung. Acara ini diikuti oleh lebih dari 2.000 orang yang terdiri dari karyawan BUMN dan masyarakat kotaBandung.

Jalan sehat 8 km merupakan bagian dari kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri yang merupakan tema besar dari Kementerian BUMN dalam rangka peringatan HUTRI ke-70.

Langkah-langkah untuk memastikan kegiatan BUMN Hadir Uutuk Negeri dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, maka Menteri BUMN, Rini Soemarno, membagi wilayah peringatan HUT RI ke-70  di 34 Provinsi dengan dipimpin oleh seorang ketua dan dibantu oleh deputi atau wakil ketua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya