SOLOPOS.COM - Ilustrasi karaoke (vconnect.com)

Solopos.com, SUKOHARJO—Para kepala desa (Kades) se-Kecamatan Mojolaban bakal adu kemerduan suara di kantor kecamatan setempat, besok Rabu (13/8/2014).

Acara untuk memperebutkan piala camat dan dalam rangka  memeriahkan hari ulang tahun  (HUT) ke-69 Republik Indonesia (RI).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Mojolaban, Basuki Budi Santosa mengatakan, acara lomba tersebut sangat penting diadakan. Bukan bertujuan untuk mendapatkan hadiah, melainkan untuk refreshing, menjalin keakraban, serta menjaga kebersamaan sesama kades. “Acara lomba menyanyi ini kelihatannya sepele, namun sangat besar gunanya untuk kades. Seperti refreshing, menjaga kebersamaan,” ujarnya kepada Espos, Senin (13/8).

Basuki berharap, acara tersebut bisa diikuti oleh semua kades tanpa mempertimbangkan yang bersangkutan pandai bernyanyi atau tidak. Yang terpenting, imbuhnya, ialah semangat kebersamaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya