SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Puncak peringatan Hari Palang Merah Indonesia (PMI), 26 Desember mendatang akan dipusatkan di Solo. Rangkaian kegiatan peringatan hari PMI akan dimulai pada Sabtu (24/12).  Rangkaian kegiatan peringatan hari PMI ini akan dimulai pada 24 Desember 2011. Sebanyak 10 ribu relawan akan menghadiri rangkaian acara ini. Panitia lokal acara Tri Wuryanto, Jumat (23/12) di kantor PMI Solo mengungkapkan relawan ini terdiri dari berbagai elemen baik dari pelajar, mahasiswa maupun organisasi masyarakat. Puncak acara akan berlangsung pada 26 Desember dengan parade relawan dari stadion Manahan hingga ke taman Balekambang.  Acara ini akan dihadiri oleh Sekjen PMI Budi Atmadi Adiputro.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, acara ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap para relawan yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Saat ini tercatat lebih dari 10 ribu orang menjadi relawan PMI Solo, Tri berharap melalui kegiatan ini jumlah relawan akan terus bertambah sehingga kepedulian akan kemanusiaan dapat terus ditingkatkan. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya