SOLOPOS.COM - SOFT LAUNCHING THE PARK

Solopos.com, SOLO—Sejumlah tenant pusat perbelanjaan di Solo memberikan promo berbentuk diskon maupun program lain sebagai bentuk apresiasi HUT ke-69 RI.

Seperti dilakukan Solo Grand Mall (SGM), The Park Mall Solo Baru, dan Solo Paragon Lifestyle Mall.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Marketing Communication Solo Grand Mall (SGM), Evelyn Setiawan, mengatakan sejumlah tenant di SGM siap memberikan promo. Seperti Cardinal memberikan diskon tambahan pada Sabtu-Minggu (16-17/8/2014).

Sebelumnya, SGM juga sudah menggelar sejumlah perlombaan, seperti panjat pinang, makan mie, telur, kerupuk, dan minum teh. Kegiatan melibatkan tenant, manajemen, dan umum. Mereka juga akan menyelenggarakan upacara bendera bagi manajemen di VIP Parking pada Minggu (17/8/2014) pukul 07.00 WIB.

Public Relation Staff The Park Mall, Tiwik Widowati, menjelaskan sejumlah tenant The Park Mall memberikan promo sebagai apresiasi HUT ke-69 RI.

Seperti Sport Station, LotteMart, House of Beer (HOB), X8, White Mode, Mr. Chuan, Tokyo Bowl, Everbest dan lain-lain.

Sport Station memberikan promo buy 1 get 1 free untuk semua barang, kecuali Nike dan Adidas pada Sabtu-Minggu (16-17/8/2014). X8 dan White Mode memberikan promo buy 1 get 1 free untuk semua produk pada Sabtu-Minggu.

Sedangkan, Everbest memberikan promo pay 1 get 2 pada Jumat (15/8/2014) hingga sebulan ke depan.

House of Beer (HOB) memberikan diskon 17% untuk semua pada Sabtu-Senin (16-18/8/2014). Tokyo Bowl memberikan diskon 17% untuk semua makanan dan minuman pada mulai Minggu (17/8/2014) hingga dua pekan ke depan. Mr.Chuan memberikan penawaran harga Rp17.000,00 dan berlaku mulai Minggu (17/8/2014) hingga dua pekan ke depan.

“LotteMart The Park Mall Solo juga menyuguhkan beberapa acara seperti shopping race, makan tumpeng gratis, undian program Apply, Shop and Win BNI LotteMart, dan lain-lain. Beragam acara diselenggarakan sebagai bentuk perayaan HUT ke-69 RI,” ujar Tiwik saat dihubungi Solopos.com, Jumat (15/8/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya