SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Star Hotel Semarang mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-6, di antaranya adalah jalan santai bersama anggota staf dan keluarga. Peringatan HUT ke-6 Star Hotel Semarang itu berpuncak di Hari Ibu.

Jalan santai yang menjadi pembuka rangkaian kegiatan tersebut diadakan Minggu (9/12/2018).  Jalan santai itu dimulai dari parkiran belakang gedung hotel, lalu melalui Jl. M.T. Haryono-Jl. Sompok-Jl. Lampersari, kemudian kembali ke area parkiran belakang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain jalan sehat, juga ada hiburan dan doorprize yang telah disediakan oleh panitia. Acara ini diadakan selain untuk menjaga kekompakan antardepartmen juga untuk mengenal lebih dekat dengan keluarganya.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, acara kedua dilaksanakan pada Senin (10/12/2018), yakni kegiatan corporate social responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Cacad Ganda Bhakti Asih di Jl. Dr. Ismangil No. 18, Semarang.

Public Relations Executive Star Hotel Riri menuturkan kunjungan ke panti asuhan memunyai alasan tersendiri, yaitu menumbuhkan rasa peduli antarsesama dan sebagai salah satu pengingat kepada kita semua untuk lebih bersyukur kepada Tuhan YME. “Dalam keadaan apapun dengan melihat rekan-rekan kita yang terlahir kurang sempurna, namun mempunyai semangat yang luar biasa untuk tetap hidup dan berusaha untuk melakukan yang terbaik sesuai dengan tagline di ulang tahun Star Hotel kali ini yaitu ‘Be Your Best’,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (11/12/2018).

Dengan membawa bantuan sembako dan juga popok, Star Hotel juga menitipkan sedikit sumbangan berupa uang kepada Suster Christina selaku ketua panti asuhan. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan secara rutin berkala, mengingat pentingnya menumbuhkan rasa peduli kepada anak-anak yang kurang beruntung di sekitar kita.

Untuk puncak acara, Star Hotel akan mengadakan tasyakuran potong tumpeng sebagai simbolis di hari jadi yang ke-6 tahun tepat 12 Desember 2018, dengan mengumpulkan seluruh staf dan karyawan hotel.  “Konsep acara akan kami kemas sesantai mungkin dengan tema casual and funky. Semua membaur menjadi satu dengan berbagai rentetan acara hiburan, doorprize, dan juga penghargaan untuk para staf dan karyawan hotel.”

Star Hotel juga telah menyiapkan kegiatan penutup dari seluruh rangkaian acara, yaitu pemberian penghargaan untuk para wanita hebat di Kota Semarang yang rencananya akan diberikan tepat di peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2018 nanti. Star Hotel akan membagikan kurang lebih 10 plakat penghargaan kepada tokoh wanita hebat Kota Semarang yang terpilih.

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah membantu memajukan Kota Semarang dan menjadi tokoh yang banyak menginspirasi para wanita di zaman milenial ini.  “Harapannya tidak lain untuk menumbuhkan semangat para wanita muda untuk berkarya dan menjadi sosok yang dapat diandalkan untuk memajukan kota, baik di dalam maupun di luar Kota Semarang.”

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya