SOLOPOS.COM - Sefie bulu ketiak di China (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Perilaku netizen tergolong aneh-aneh. Tren pengguna media sosial memang sangat cepat berubah. Setelah beberapa waktu lalu negara di Eropa populer dengan selfie yang diambil setelah berhubungan seksual, kini di China ada tren selfie yang cukup unik dan aneh. Selfie bulu ketiak!

Tren baru ini memang cukup unik mengingat hampir semua wanita tak pernah memanjangkan bulu ketiak lantaran dianggap mengganggu penampilan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun media sosial Weibo, wanita China beramai-ramai mengunggah foto selfie mereka dengan memperlihatkan ketiak dengan bulu yang biarkan tumbuh memanjang.

Wanita China pendukung selfie bulu ketiak ini berdalih bahwa tindakan tersebut merupakan suatu bentuk untuk menantang kelaziman.

Cara ini juga mereka lakukan untuk mendorong perempuan agar lebih menjaga dan merawat rambut yang tumbuh di bagian tubuh mereka.

Mendukung usaha ini, kompetisi foto selfie dengan bulu ketiak pun diadakan di China. Ribuan foto diunggah ke situs penyelenggara dan telah diakses sebanyak 28 juta kali.

Di akhir kompetisi ini akan dipilih sepuluh gambar terbaik yang akan menjadi pemenang.

Dikutip Solopos.com, Jumat (15/8/2014) dari Daily Mail, tren kampanye merawat tubuh wanita secara alami di China sepertinya memang tengah populer.

Sebelumnya, tren bulu kaki juga pernah menjadi tren di negara tersebut. Ribuan wanita mengunggah foto bulu kaki mereka ke beberapa situs media sosial yang dianggap sebagai cerminan kecantikan alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya