SOLOPOS.COM - Pencarian Lady Gaga yang diilustrasikan searchfactory.com

Solopos.com, SOLO – Perilaku netizen kian lama kian bikin geli. Google seolah jadi perangkat andalan untuk mencari banyak informasi. Termasuk hal-hal konyol sekalipun. Tahukah Anda, di sejumlah kawasan Amerika Utara Google juga digunakan untuk mencari “Bagaimana cara menyembunyikan mayat.”

Pencarian Santa Claus yang diilustrasikan  searchfactory.com

Pencarian Santa Claus yang diilustrasikan searchfactory.com

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Searchfactory.com baru-baru ini mengumpulkan sejumlah kata kunci aneh yang sering diketik di Google. Sebagian besar akan membuat Anda geleng-geleng kepala. Seperti dilansir News.com.au, Sabtu (3/4/2014),  salah satunya adalah pertanyaan tentang apakah “Santau Klaus nyata?”

Pertanyaan lain yang cukup konyol justru “Bagaimana cara menggunakan Google.” Kadang ada pula yang mengetik pertanyaan serupa dengan kalimat “Bagaimana cara google menemukan sesuatu.” Keduanya sedikitnya diketik ribuan kali dalam satu bulan.

Bukan Cuma itu, di situs ini banyak pula yang mencari bagaimana cara selingkuh yang aman. “Bagaimana caranya selingkuh” diketik sebanyak 5.000 kali dalam satu bulan. Sementara yang menggelitik adalah pertanyaan “Apakah saya harus menikah?” yang muncul sebanyak 40.500 kali.

Pencarian Selingkuh yang diilustrasikan  searchfactory.com

Pencarian Selingkuh yang diilustrasikan searchfactory.com

Di kategori kata kunci romantis, Netizen dunia juga banyak mencari bagaimana cara paling mudah untuk Move-on. Atau ada pula yang menanyakan bagaimana cara memulai pembicaraan dengan pria pendiam.

Lantas ada pertanyaan “Bagaimana cara menyembunyikan mayat,” yang diketik seribu kali. Pembahasan serupa adalah “Bagaimana cara kabur setelah membunuh.”

Dan jawaranya adalah Lady Gaga. Pertanyaan yang diajukan cukup menarik, “Apakah Lady Gaga Laki-laki” tentu tak terpikirkan olah Anda. Tapi nyatanya, kalimat ini diketik 18.100 kali. Yang bombastis pencarian Lady Gaga adalah kata kunci “Lady Gaga Naked [Lady Gaga Tanpa Busana].”

Inilah Google. Netizen sudah sangat tergantung pada situs pencari terbesar di dunia ini. Sampai-sampai muncul ungkapan jika Google adalah setengah bagian hidup Anda. Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya