SOLOPOS.COM - Boneka Pemuas, Dutch Wife bikinan Oriental Industry (youtube)

Solopos.com, SOLO – Perilaku netizen di Indonesia ada-ada saja. Dutch Wife jadi pencarian terpopuler Google hari Kamis (15/8/2014). Boneka pemuas hasrat biologis buatan Jepang ini bahkan lebih banyak diketik dibanding “Hari Pramuka” dan “Uang NKRI”.

Dutch Wife atau kadang disebut Dutch Wive adalah boneka pemuas hasrat seksual yang dikembangkan perusahaan asal Jepang, Orient Industry. Boneka ini menyerupai wanita dewasa, bahkan hampir sulit dibedakan ketika dilihat dari jarak jauh.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Bentuknya yang menarik ditambah produksinya yang menggunakan bahan baku silikon berkualitas tinggi membuat boneka ini jadi tampak seperti manusia sungguhan. Bahkan bagian bola mata, bagian tersulit dalam pembuatan boneka artifisial, terlihat begitu nyata dengan bahan tersebut.

“Iklan boneka seks ini menyebut setelah mencobanya, tak ada pria yang mau pacar manusia sungguhan,” demikian dikutip Mailonline.com, Kamis (14/8/2014).

Dutch Wife dilengkapi dengan sendi artifisial yang mampu membuatnya diubah ke dalam berbagai posisi, seperti berdiri, duduk, dan bahkan bersila. Boneka ini juga tampil dengan ukuran yang dapat dikustomisasi, yakni untuk ukuran payudara, warna rambut, serta tampilan fisik lainnya.

“Dua area yang sangat diperhatikan oleh para konsumen boneka dewasa adalah kulit dan mata, dan kami berhasil membuatnya dengan sempurna,” ujar Osami Seto, juru bicara Orient Industry.

Boneka ini dihargai 1.000 poundsterling atau sekitar Rp19,5 juta tersebut diklaim akan mampu memenuhi kebutuhan biologis para konsumennya. Bahkan kehadiran boneka dewasa tersebut diklaim dapat membantu mengurangi persebaran penyakit HIV/AIDS akibat hubungan intim yang tidak aman. Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya