FOTO PERIKANAN JATENG : Begini Nelayan Demo di Gubernuran
Nelayan dari Rembang, Batang, dan Jepara berunjuk di Gubernuran Jateng, Kota Semarang, Selasa (3/1/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R Rekotomo)

Perikanan Jateng diwarnai demo nelayan.

 Sejumlah nelayan dari Rembang, Batang, dan Jepara membentangkan poster menolak larangan atas jaring cantrang di Semarang, Jateng, Selasa (3/1/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R Rekotomo)

Sejumlah nelayan dari Rembang, Batang, dan Jepara membentangkan poster menolak larangan atas jaring cantrang di Gubernuran Jateng, Semarang, Selasa (3/1/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R Rekotomo)

Nelayan-nelayan dari Rembang, Batang, dan Jepara, di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Kota Semarang, Selasa (3/1/2016), membentangkan poster saat berunjuk rasa memprotes pelarangan penggunaan alat penangkap ikan jenis pukat atau cantrang oleh Menteri Kelautan dan Perikanan. Sesuai Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan No. 2/2015, batas akhir penggunaan alat penangkap ikan jenis pukat atau cantrang berakhir 31 Desember 2016 dan nelayan tetap menolak aturan tersebut karena jika diterapkan pengalihan penggunaan alat tangkap lain akan membutuhkan biaya yang besar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho