SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Perhutani Jawa Tengah (Jateng) ditargetkan memberikan kontribusi kepada pemerintah di tahun 2011 senilai Rp 96.21 miliar. Target ini lebih besar nilainya dari yang disetor di tahun 2010 yakni Rp 84, 55 miliar.

“Di tahun 2011 ini Perhutani Jawa Tengah dari empat macam kontribusi yang dipungut pemerintah ditarget mampu menyetor Rp 96,21 miliar,” terang Wakil Kepala Perhutani unit I Jateng Bambang Budiarto di Gedung Riptaloka, Purwodadi saat sertijab Administratur/Kepala KPH Gundih dari pejabat lama Ir Abdul Hasan MSi ke pejabat baru Ir Riyanto Yudi Cahyo MP, Senin (20/6/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Abdul Hasan selanjutnya akan alih tugas menjadi Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro. Sedang Ir Riyanto Yudi Cahyo sebelumnya menjabat Administratur KPH Jatirogo.

Ekspedisi Mudik 2024

Dijelaskan Bambang, minimal ada empat kontribusi yang dipungut pemerintah dari Perhutani, yakni  sumbangan pertama pihak ketiga atau SP3, provisi sumber daya hutan (PSDH), pajak bumi bangunan (PBB) dan retribusi lelang.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya