SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—Kabar gembira bagi pecinta masakan khas Mexico, Taco. Hotel Grand Aston Jogja mengadakan lomba makan empat Taco sekaligus dalam waktu empat menit. Pemenang lomba tersebut akan mendapatkan ponsel Android.

General Manager Hotel Grand Aston Jogja Imam Setiawan mengatakan, lomba tersebut terbuka bagi komunitas dan masyarakat umum. Perlombaan tersebut digelar setiap pekan pada Minggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pemenang pada pekan pertama akan diadu dengan pemenang pekan kedua, ketiga dan keempat. Mereka akan memperebutkan satu smartphone pada minggu kelima,” ujar Imam, di Vanilla Sky Lounge, Hotel Grand Aston Jogja, Rabu (21/5/2014).

Executive Cheff Hotel Grand Aston Jogja, Herman Jojo mengatakan, agar terlihat menarik, tampilan Taco dimodifikasi lebih seru. Selain olahan daging, di dalam kulit tortilla jagung itu dicampur sayuran, bawang bombay, paprica dan tomat.

“Selain daging, di dalam taco diisi sayuran seperti selada dan tomat yang dipotong kecil-kecil,” kata Jojo.

Tantangan pada lomba tersebut, lanjut Jojo, selain dibatasi waktu makan empat Taco selama empat menit, peserta menjajal empat rasa pedasnya saus dalam Taco.

“Ada empat rasa yang ditawarkan. Tidak pedas, pedas stadium dua, tiga hingga empat. Peserta harus menghabiskan dalam waktu empat menit. Kalau habis sebelum tiga menit itu memecahkan rekor. Lomba ini akan dimulai pada akhir pekan ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya