SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMANGrand Tjokro Jogja, salah satu hotel berbintang empat yang tergabung dalam Kagum Hotels Indonesia group, menggelar Table Manner spesial.

“Yang menarik dari Smart Table Manner kali ini, kami menghadirkan paket special yaitu dengan grand prize smartphone,” ujar Public Relations Executive Grand Tjokro Jogja Mutiara Ayu, Senin (19/5/2014).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Paket tersebut, lanjut Ayu, termasuk dengan welcome drink, hotel tour, table manner practice lengkap dengan appetizer, soup, main course, dessert, cooking demo, bartender show, hand out dan sertifikat. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga menyediakan bermacam door prize seperti voucher berenang, voucher karaoke di RheeNeo Sky Zone & Karaoke, dan beragam suvenir lain.

“Kegiatan ini berlaku hanya untuk minimal 50 orang dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp99.000,” katanya.

Sekadar diketahui, table manner atau etika makan merupakan tata cara tentang bagaimana seseorang bersantap pada jamuan makan resmi yang formal. Dalam konteks tersebut, peserta diajari tatacara makan menggunakan standar nasional dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya