SOLOPOS.COM - Ilustrasi check in di hotel (Dailyfinance.com)

Acara pameran tahun ini adalah yang kedua kalinya diadakan oleh Alana.

Harianjogja.com, JOGJA—The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta kembali menggelar Wedding Fair yang dibuka besok, Jumat (17/2/2017).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Acara pameran pernikahan bertajuk Season Dreams Wedding Fair 2017 kali ini mengundang lebih dari 40 vendor dari berbagai macam kebutuhan pernikahan, mulai dari dekorasi, foto dan video, soundsystem, lighting, perhiasan, hotel hingga katering.

Public Relation Manager The Alana Hotel & Convention Center, Titah Andarikwari mengatakan, acara pameran tahun ini adalah yang kedua kalinya diadakan oleh Alana. Acara yang dibuka Jumat sore di Amartapura Plenary Hall itu terbuka untuk umum dan akan berlangsung hingga Minggu (19/2/2017) mendatang.

“Acara menargetkan pengunjung berusia 21-34 tahun, terutama mereka yang berencana melaksanakan pernikahan. Diharapkan acara ini bisa turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di daerah Sleman dan DIY pada umumnya, terutama di sektor industri kreatif dan pariwisata,” ujar Titah saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (16/2/2017).

Acara yang digelar tiga hari itu juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti pertunjukan band, fashion show, dance, talkshow dan pertunjukan magician. Titah menambahkan, pada pameran kali ini, diadakan pula final cooking battle for kids.

Tak ketinggalan, disediakan grand prize menarik bagi pengunjung yang beruntung berupa satu unit sepeda motor dan wedding ring 18K senilai Rp15 juta. “Ada juga grandprize mobil Nissan Grand Livina bagi pasangan beruntung yang melangsungkan pernikahan di Alana pada 2016 lalu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya