SOLOPOS.COM - Perwakilan Hotel Santika Premiere Jogja menyerahkan hewan kurban pada warga, Sabtu (10/9/2016). (JIBI/Harian Jogja/dok. Santika Premiere Jogja)

Perhotelan Jogja, Santika memberikan sumbangan hewan.

Harianjogja.com, JOGJA — Menyambut Iduladha, manajemen Hotel Santika Premiere Jogja kembali menyumbangkan dua ekor kambing. Salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar yang bertujuan menguatkan tali silaturahmi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Sabtu (10/9/2016), Setiyana mewakili manajemen Hotel Santika Premiere Jogja menyerahkan dua ekor kambing ke Masjid Al-Hidayah RW 10 Gondolayu Lor dan Masjid Baitul Hikmah RW 11 Gondolayu Lor.

“Iduladha merupakan momen berbagi kebaikan dan menjaga hubungan baik dengan warga sekitar,” tuturnya Setiyana dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya