SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamar penginapan (detikcom)

Dafam Hotel Manajemen (DHM) tetap mengusung khasanah budaya Indonesia.

Harianjogja.com, JOGJA-Dafam Hotel Management (DHM) adalah salah satu jaringan hotel berskala nasional yg ada di Indonesia yang menawarkan alternatif hotel dari kelas budget sampai upscale, DHM tetap mengusung khasanah budaya Indonesia dengan keramahtamahan, pelayanan dengan sepenuh hati yang sesuai dengan kultur budaya Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meotel Purwokerto merupakan hotel kedua dengan brand Meotel yang beroperasi dibawah Dafam Hotel Management (DHM). Meotel Purwokerto adalah hotel dengan konsep Retro Art , Artistic bergaya Vintage dan modern berlokasi di Jln. Dr. Suparno Selatan No.1 Arcawinangun. Letaknya sangat strategis hanya 10 menit dari stasiun kereta dan delapan menit ke pusat pemerintahan dan satu menit dari pusat kuliner di Purwokerto.

Meotel Purwokerto mempunyai tujuh lantai dengan total 114 kamar yang terdiri dari 74 smart room dengan ukuran 18sqm, 24 Executive Room dengan ukuran 24 sqm, 14 Family Room dengan ukuran 26 sqm, serta 2 unit Junior Suite dengan ukuran 42 sqm. Meotel Purwokerto juga menyediakan 5 meeting room dan 1 ballroom. Ukafe yang siap memanjakan perjalanan kuliner anda mulai dari menu tradisional, asia, hingga Internasional, dan El Resto yang menyuguhkan menu Internasional. Menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah Gunung Slamet dan gemerlap Kota Purwokerto, “Incognito” Sky Lounge siap melayani para tamunya yang dilengkapi dengan Bar dan Outdoor space.

Andre H. Binawan selaku General Manager Meotel Purwokerto, soft opening Meotel Purwokerto memiliki tema “Sambang Batire Dewek” dan merupakan slogan dalam melayani tamu yang adalah sahabat dan teman kita. Besar harapan management Meotel Purwokerto dengan fasilitas yang ada dapat menjadi pilihan wisatawan maupun pebisnis nasional dan internasional dalam menetukan pilihan akomodasi yang lengkap dan nyaman dengan harga opening yang sangat kompetitif yakni Rp.388.000 net/kamar/malam termasuk makan pagi.

Meotel Purwokerto menyelenggarakan soft opening pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016 di Ukafe tepat pada pukul 10.00 dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Banyumas, Dr. Budhi Setiawan, Bapak Budi Suroso selaku owner Meotel Purwokerto, Bapak Andhy Irawan, Managing Director DHM, Bapak Handono S Putro, Director of Business Development and Operations, jajaran MUSPIKA, relasi bisnis serta rekan-rekan media dari Jakarta, Purwokerto, Semarang dan Jogja . Acara ini dimeriahkan dengan kesenian khas Banyumas Kentongan dan kesenian tradisi tionghoa Barong Sai.

Dengan hadirnya Meotel di Purwokerto yang menyusung konsep retro dan artistic ini, memberikan alternatif bagi para wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Purwokerto. Dengan konsep tersebut tentunya akan memberikan warna dan gaya berbeda bagi para penghunjung Meotel Purwokerto.
Soft opening Meotel Purwokerto di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Budi Suroso di dampingi Wakil Bupati Banyumas di serahkan kepada Andhy Irawan dan di serahkan kepada Andre H. Binawan selaku General Manager Meotel Purwokerto dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya