Perhatian The Weeknd Bikin Bella Hadid Terharu
Bella Hadid dan The Weeknd (People.com)

Perhatian yang diberikan The Weeknd membuat Bella Hadid terharu.

Solopos.com, SOLO – Perhatian yang diberikan The Weeknd kabarnya membuat Bella Hadid tersentuh. Bagaimana tidak, The Weeknd mengirim karangan khusus saat Bella tampil di pergelaran busana Victoria's Secret Fashion Show 52017, di Shanghai, Tiongkok, Senin (20/11/2017).

Model seksi ini tak menyangka pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu sangat memperhatikannya. Dia sangat senang melihat karangan bunga yang dikirim langsung oleh sang mantan kekasih. Sebelumnya, Abel telah menyempatkan waktu untuk mengunjunginya.

"Bella benar-benar terharu dengan perhatian yang diberikan Abel. Dia sangat senang mengetahui Abel masih peduli kepadanya. Dia sama sekali tak menyangka Abel memberikan bunga khusus untuknya," ungkap sumber dekat Bella yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Senin (27/11/2017).

Kendati demikian, adik Gigi Hadid itu masih berhati-hati. Dia tidak mau terburu-buru kembali marjut kasih denga The Weeknd. Apalagi, kabarnya The Weeknd hanya ingin sekadar menjalin pertemanan dengan Bella.

"Bella masih belum memutuskan melanjutkan hubungannya dengan Abel. Sebab, kabarnya Abel mendekatinya hanya karena ingin meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu," sambung sumber yang sama.

Seperti diketahui, The Weeknd kembali mendekati Bella setelah berpisah dari Selena Gomez akhir Oktober 2017 lalu. Dia mengaku ingin memperbaiki hubungannya dengan Bella yang sempat panas. Pasalnya, selama ini Bella menaruh dendam kepada The Weeknd yang meninggalkannya.

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho