SOLOPOS.COM - Wisduawan terbaik STTNas periode I Tahun Ajaran (TA 2016/2017), Ongki Ali Prayoga dari Jurusan Teknik Geologi saat memaparkan hasil penelitiannya beberapa waktu lalu. (ist)

Wisuda Periode I Tahun Ajaran (TA) 2016/2017 ini diikuti oleh para wisudawan dari jenjang D3 hingga S1 semua jurusan.

Harianjogja.com, JOGJA– Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNas) Jogja mewisuda 231 wisudawan di Auditorium STTNas, Sabtu (25/3) pagi. Wisuda Periode I Tahun Ajaran (TA) 2016/2017 ini diikuti oleh para wisudawan dari jenjang D3 hingga S1 semua jurusan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (24/3), dalam wisuda kali ini, 11 mahasiswa mendapat predikat cum laude. Ongki Ari Prayoga dari Jurusan Teknik Geologi menjadi wisudawan terbaik dengan IPK 3,83 dan masa studi 4,5 tahun.

“Semoga Ongki serta semua wisudawan dapat mengharumkan bangsa Indonesia, Selain itu perjuangan juga untuk membawa nama baik STTNas ke tingkat nasional maupun internasional,” kata Pembantu Ketua I STTNas Ratna Kartikasari.

Lebih lanjut Ketua STTNas, Ircham mengharapkan para wisudawan dapat mengharumkan nama almamater ketika terjun di dunia kerja. Semua ilmu yang didapat disebutnya harus digunakan semata-mata demi kepentingan publik ke depan.

Di kesempatan yang sama, Ircham juga menyampaikan berbagai capaian yang diraih STTNas. Salah satunya adalah keberhasilan mereka mewujudkan Institusi STTNas sebagai institusi yang sudah terakreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-Dikti).

Tak hanya institusi saja, Ircham mengatakan saat ini semua program studi di STTNas sudah terakreditasi B. Selanjutnya dalam bidang penelitian, selama dua tahun terakhir institusinya berada di urutan ke-8 dari 106 PTS di DIY. Sedangkan di Bidang PKM, STTNas ada di urutan ke-7.

“Ini adalah suatu prestasi yang menggembirakan, tambahnya, semua berkat semangat kerja sama dan kerja keras STTNas,” kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya