SOLOPOS.COM - Suasana pengamanan acara perguruan pencak silat Cempaka Putih bersama calon warga barunya di Markas Cempaka Putih, Kelurahan Panekan, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (13/12/2015). (Polresmagetan.com)

Perguruan silat Magetan, Cempaka Putih, menggelar pertemuan calon warga baru.

Suasana pengamanan acara perguruan pencak silat Cempaka Putih bersama calon warga barunya di Markas Cempaka Putih, Kelurahan Panekan, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (13/12/2015). (Polresmagetan.com)

Suasana pengamanan acara perguruan pencak silat Cempaka Putih bersama calon warga barunya di Markas Cempaka Putih, Kelurahan Panekan, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (13/12/2015). (Polresmagetan.com)

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Madiunpos.com, MAGETAN — Perguruan Pencak Sikat Cempaka Putih menggelar pertemuan calon warga baru atau anggota baru di Markas Cempaka Putih, Kelurahan Panekan, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (13/12/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari Bagian Humas Polres Magetan, Polres Magetan mengerahkan personel khusus untuk pengamanan kegiatan Perguruan Pencak Sikat Cempaka Putih. Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi, mengatakan kehadiran personel Polres Magetan dalam acara Perguruan Pencak Sikat Cempaka Putih penting untuk mencegah timbulnya kerawanan maupun bentrok dengan perguruan silat lain.

”Segala bentuk atau kegiatan pencak silat yang ada di Magetan akan kami amankan secara maksimal supaya tidak mengganggu ketertiban umum,” ujar Djuwadi seperti dikutip Madiunpos.com dari laman Polresmagetan.com, Selasa (15/12/2015).

Djuwadi menjelaskan sistem pengamanan acara Perguruan Pencak Sikat Cempaka Putih itu dimulai dari pengawalan yang dilakukan personel di masing-masing Polsek jajaran Polres Magetan. Selain itu, menurut dia, pengamanan Polres Magetan dilakujan di lokasi kegiatan perguruan silat Ponorogo itu dengan melibatkan semua unsur.

Djuwadi menambahkan polisi tegas menindak setiap oknum anggota perguruan silat Ponorogo itu yang memancing kerusuhan maupun tidak tertib berlalu lintas.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya