SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI–Pemkab Boyolali mengajak Muhammadiyah bergandeng tangan dalam membangun Kota Susu.

Harapan tersebut disampaikan oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro, dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati, Agus Purmanto, di acara workshop guru-guru perguruan Muhammadiyah di Pendopo Kabupaten Boyolali, akhir pekan kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 Workshop yang dihadiri sekitar 600 guru dari Perguruan Muhammadiyah tersebut mengambil tema Pendidikan yang humanis dan berkarakter serta loyalitas guru pada Muhammadiyah.

“Para guru hendaknya dapat mendidik para siswa dengan pendekatan humanis. Para guru juga tidak boleh melupakan mendidik siswa cinta bangsa dan tanah air. Jadi hormat berdera tidak dilarang. Para guru juga hendaknya memiliki loyalitas yang baik kepada Muhammadiyah,” ujar Seno.

Ketua Majelis Pendidikan Dasar Menengah  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Boyolali, Sarbini, menyebutkan workshop punya beberapa tujuan. Salah satu untuk menyadarkan kembali penyelenggaraan pendidikan yang berkarakter, humanis dan loyal terhadap persyarikatan dan bangsa.

JIBI/SOLOPOS/Yus Mei Sawitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya