SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google/centroone)

Ilustrasi (google/centroone)

JAKARTA--Sekelompok orang yang diduga hendak melakukan aksi perampokan menembaki Brigadir Dani saat melintas di Jalan Raya Ganceng, Jatirangon, Pondok Gede, Bekasi, Kamis (22/11/2012) dini hari. Perampok menembaki Dani lantaran anggota Satuan Pelopor Brimob Kelapa Dua ini memergoki aksinya itu.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Informasi dari Polda Metro Jaya menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Kamis pukul 04.20 WIB. Kejadian bermula ketika Dani melintas di lokasi. Saat itu, dia melihat empat orang mencurigakan berhenti di depan sebuah kontrakan.

Dani kemudian berhenti dan bermaksud menghampiri para pelaku. Namun, dua dari empat pelaku mengeluarkan senjata api saat melihat Dani.

Dani kemudian tancap gas motornya untuk menyelamatkan diri. Namun, jarak sekitar 5 meter Dani terjatuh dari motornya. Saat itulah, ia ditembaki oleh pelaku sebanyak lima kali.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Dedy Tabrani saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

“Anggota sempat mencari perlindungan dan membalas tembakan sebanyak satu kali,” kata Dedy, Kamis.

Mendapat balasan tersebut, keempat pelaku kemudian melarikan diri dengan menggunakan dua unit motor. Karena suasana agak gelap dani tidak sempat melihat pelat nomor motor tersebut.

“Anggotanya selamat,” ujar Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya