SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja.com, SLEMAN—Syafrudin, 40, warga Dusun Tegal RT01/RW14 Desa Sidoarum, Kecamatan Godean, ditemukan meninggal dunia gantung diri di sebuah rumah kosong di dusunnya, Minggu (11/5/2014) siang. Belum diketahui secara pasti motif gantung diri yang dilakukan korban.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, korban sudah meninggalkan rumah selama beberapa hari. Tetapi seorang warga yang kebetulan berjalan di sekitar bangunan kosong melihat ada sesosok orang yang tergantung. Pengurus RT setempat kemudian melaporkan kejadian itu ke Kepala Dusun Tegal, Nurgiyanto.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kanit Reskrim Polsek Godean AKP Haryanto menjelaskan, berdasarkan identifikasi tim dokter dan aparat Polres Sleman, tidak diketemukan tanda penganiayaan di tubuh korban.

Setelah dilakukan olah TKP, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. “Motif belum diketahui masih diselidiki. Lokasi gantung diri masih satu pedusunan dengan rumah korban. Kebetulan di sebuah rumah yang tidak ditempati,” ungkapnya, Minggu (11/5/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya