SOLOPOS.COM - Suasana panggung saat pembukaan pergelaran sendratari Matah Ati di Pamedan Pura Mangkunegaran, Solo, Sabtu (8/9/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati)

Suasana panggung saat pembukaan pergelaran sendratari Matah Ati di Pamedan Pura Mangkunegaran, Solo, Sabtu (8/9/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati)

SOLO – Ribuan penonton memadati kawasan Pamedan Pura Mangkunegaran untuk menyaksikan Pergelaran Matah Ati. Pergelaran di hari pertama ini dibuka dengan kembang api.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pantauan Solopos.com, semua kursi di tribun baik yang kelas VVIP maupun VIP penuh dengan penonton. Kelas festival yang diperuntukkan bagi pemegang tiket gratis dan terletak di bagian depan panggung di mana penonton duduk lesehan juga terlihat penuh.

Pementasan dimulai lebih kurang pukul 19.51 WIB. Meski sudah berlangsung sekitar 15 menit, pintu tetap dibuka. Sejumlah penonton terus berdatangan. Sejumlah pejabat juga terlihat di antara penonton. Walikota Solo, Joko Widodo juga terlihat duduk di tengah para penonton bersama sang isteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya