SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Pergaulan bebas membuat keperawanan tak lagi menjadi sesuatu yang berharga. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa motif hilangnya keperawanan seorang gadis rupanya hanya karena alasan yang sangat sepele.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Jangan dibayangkan hilangnya keperawanan anak baru gede (ABG) saat ini karena persoalan serius, seperti karena diperkosa, karena kebutuhan ekonomi mendesak, atau karena kecelakaan fatal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah penelitian mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mencengangkan bahwa  tak sedikit ABG rela menyerahkan keperawanannya hanya persoalan gaya hidup. Mereka bahkan dengan bangga melakukan hubungan layaknya suami istri dengan temannya hanya karena ingin diakui sebagai pacar si A yang memiliki kendaraan motor berkelas.

“Jangankaget, pergaulan ABG sekarang ini ditentukan sebarapa mahal dan bagus motor pacarnya. Mereka rela dibonceng ke mana-mana dan melepas keperawanan asal dibonceng naik motor Vixion, Satria, atau yang lainnya,” ujar Titik Sugianti, Direktur Yayasan Bambu Nusantara  Madiun saat berbincang dengan Madiun Pos di ruang kerjanya, Jumat (15/5/2015).

Titik mengaku setengah tak percaya dengan perilaku ABG saat ini. Menurutnya, anak-anak sekarang menjadi lebih mudah tergiur oleh sesuatu yang bersifat bendawi remeh temeh. Untuk mendapatkan keinginannya itu mereka bahkan rela menggadaikan sesuatu yang sangat berharga dalam dirinya.

“Kami kan mendampingi anak-anak SMP, SMA yang mengalami masalah kesehatan reproduksi. Dari pengakuan mereka, rata-rata ingin berpacaran dan bercinta karena ada kebanggaan jika dibonceng motor keren,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya