SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Dok)

Pergaulan bebas saat ini benar-benar sudah mencapai titik nadir. Seorang siswi SMP di Kota Madiun bahkan rela menjadi kekasih lima mahasiswa sekaligus.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Sebuah yayasan yang bergerak pada pendampingan perempuan di Kota Madiun, Bambu Nusantara, memaparkan kondisi pergaulan anak remaja di Kota Madiun yang cukup memprihatinkan. Bahkan, ada seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP memiliki lima kekasih berstatus mahasiswa sekaligus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Yayasan Bambu Nusantara, Titik Sugianti mengatakan, gadis SMP tersebut saat ini masih terus dalam pengawasan dan pembinaannya. Pergaulan gadis SMP tersebut setiap hari sudah terbiasa melakukan hubungan layaknya suami istri dengan kelima pacarnya.

“Kadang di kos, kadang di hotel. Bergantian setiap hari dengan kelima pacarnya. Saya sampai ngelus dada,” papar Titik saat ditemui Madiun Pos di ruang kerjanya, Rabu (13/5/2015).

Gadis SMP itu, kata Titik, bahkan sama sekali tak waswas dengan penyakit menular akibat pergaulan bebasnya. Ia justru bangga bisa menaklukkan hati lima lelaki berstatus mahasiswa dan mengajaknya bercinta.

“Saya tanya kamu dikasih uang enggak [melakukan hubungan badan]? Dengan lugunya anak itu menjawab, enggak! Katanya, suka sama suka,” kisah Titik.

Titik mengaku terus melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait, dinas kesehatan, serta sejumlah pihak lainya terkait kondisi anak SMP yang kelewat batas itu. Menurutnya, tingkah siswi SMP memacari lima lelaki mahasiswa karena pengaruh keluarganya.

Di keluarganya, ia kurang mendapatkan perhatian. Lantas di sekolah dan lingkungannya, pergaulannya juga tak beres semua. Ia pun mendapatkan pemahaman bahwa dengan menjadi pacar seoprang mahasiswa, apalagi lima sekaligus, sangat keren dan bangga.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya