SOLOPOS.COM - Sony Ilustrasi (Ciso.co.id)

Performa perusahaan akan terus ditingkatkan Sony. Raksasa teknologi asal Jepang itu memprediksi mampu meraup keuntungan besar selama 2015.

Solopos.com, SOLO – Sony memprediksi mereka akan mendapat laba yang besar selama 2015. Perusahaan asal Jepang itu mengaku berpeluang mendapatkan laba senilai US$2,5 miliar atau setara dengan Rp32,6 triliun pada 2015.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (25/4/2015) prediksi itu empat kali lipat dari laba yang didapatkan Sony sebelumnya. Dan apabila prediksi itu menjadi kenyataan, laba tersebut menjadi keuntungan terbesar Sony sejak 2008.

Alasan prediksi laba yang cukup besar itu berdasarkan penjualan yang tinggi pada sensor layar ponsel serta konsol game PS. Kedua sektor itu dianggap sukses merajai pasaran. Belum lagi sensor kamera yang juga tengah dikembangkan oleh Sony.

Sementara bisnis smartphone dianggap masih terbilang rendah, namun tetap dianggap memberi kontribusi berarti. Begitu juga dengan penjualan televisi yang dianggap belum berkontribusi besar bagi perusahaan karena mengalami penurunan.

Sony dikabarkan memang getol dalam penjualan produk di 2015 ini. Beberapa produk terbaru juga sudah dirilis dan diharapkan mampu menarik konsumen di pasaran sehingga bisa meningkatkan performa perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya