SOLOPOS.COM - Galaxy S6 Edge (The Verge)

Performa perusahaan Samsung kian menanjak. Mereka berhasil menjual total 45 juta unit Galaxy s6 dan Galaxy S6 Edge selama 2015.

Solopos.com, SOLO – Samsung baru saja meraih prestasi dari penjualan dua smartphone terbarunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Kedua perangkat high-end itu total telah terjual 45 juta unit selama 2015.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (22/6/2015), laporan hasil penjualan Samsung itu dilaporkan oleh salah satu lembaga analisis ternama, Deutsche Bank. Pencapaian Samsung ini juga sesuai dengan prediksi para analis sebelumnya.

Seorang analis di Citibank pernah memprediksi Samsung bakal menjual Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di kisaran 50 juta unit sampai pertengahan 2015. Prediksi itu memang sedikit meleset, namun tetap pada kisaran yang setara.

Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge merupakan dua smartphone andalan Samsung saat ini. Galaxy S6 memiliki layar 5,1 inci dengan resolusi 1.440×2.560 piksel. Perangkat ini didukung prosesor Quad Core Cortex A57 berkecepatan 2.1 GHz dan ditopang RAM 3 GB.

Galaxy S6 juga dibekali dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Perbedaan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah tambahan layar di samping untuk Galaxy S6 Edge. Selain itu juga baterai yang digunakan Galaxy S6 Edge lebih besar yakni 2.600 mAh, sedagkan Galaxy S6 2.550 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya