SOLOPOS.COM - Apple Watch (JIBI/Harian Jogja/Techradar)

Smartwatch terbaru besutan Apple diprediksi bakal mengalami penurunan penjualan.

Solopos.com, SOLOSmartwatch terbaru Apple Watch diprediksi akan laris manis saat mulai dipasarkan beberapa bulan lalu. Namun kini, penjualan jam tangan pintar Apple itu diprediksi akan menurun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah lembaga riset bernama KGI Securites seperti dilansir Bussines Insider, Kamis (21/5/2015). Padahal saat dipasarkan lalu KGI Securities juga mememprediksi Apple Watch bakal laris. Mereka memprediksi jam tangan pintar itu akan terjual sebanyak 20 juta unit hingga 30 juta unit sampai akhir 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, KGI Securities merevisi prediksinya kala itu. Kini mereka memprediksi Apple Watch hanya akan terjual 15 juta unit sepanjang 2015. Perubahan prediksi yang dilakukan KGI Securities itu disebabkan tersendatnya penjualan Apple Watch yang disebabkan adanya masalah pada komponen Taptic.

Bahkan, hal itu disebut-sebut membuat belum ada lagi pengiriman Apple Watch ke gerai-gerai resmi Apple. Tak hanya memprediksi penjualan Apple Watch, KGI Securities juga memperkirakan seri Apple Watch mana yang paling laris.

Menurut mereka Apple Watch yang paling banyak terjual adalah model 42 mm. Bahkan mereka menyebut 80% dari seluruh penjualan Apple Watch akan didominasi model 42 mm dari smartwatch terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya