SOLOPOS.COM - Apple Watch (Ubergizmo)

Performa perusahaan Apple Watch dilaporkan mendominasi pangsa pasar jam tangan pintar.

Solopos.com, SOLO – Dikabarkan terus mengalami penurunan penjualan, Apple Watch justru mencatatkan sebuah prestasi. Smartwatch terbaru bikinan Apple itu disebut-sebut mampu mendominasi pasar jam tangan pintar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (22/7/2015), sebuah perusahaan riset bernama Strategy Analytics mencatat Apple Watch menguasai 75% pangsa pasar smartwatch. Sementara di posisi kedua ada smartwatch milik Samsung dengan pangsa pasar sebesar 7,5%.

Strategy Analytics membeberkan Apple Watch diperkirakan telah terjual sebanyak 4 juta unit di kuartal kedua 2015. Sementara Samsung hanya menjual smartwatch sebanyak 400.000 unit.

Ini tentu menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi Apple Watch mengingat jam tangan pintar itu belum genap setahun diluncurkan. Anehnya, Apple sendiri tidak pernah secara resmi merilis angka penjualan dari Apple Watch.

Sementara itu, CEO Apple, Tim Cook, membantah jam tangan pintar besutannya mengalami penurunan penjualan. Menurutnya penjualan Apple Watch mengalami peningkatan yang signifikan pada Juni 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya