SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan sebuah kemenangan dalam sebuah laga. Ist/dok

Performa klub Liga Premier Arsenal akhir-akhir ini dinilai semakin kuat.

Solopos.com, LONDON — Arsenal bisa kembali mengandalkan bek Laurent Koscielny serta duo gelandang Mikel Arteta dan Mathieu Flamini saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Koscielny dan Flamini telah berjuang memulihkan kondisi dari cedera hamstring. Sementara itu, Arteta telah terbebas masalah paha.
Bos Arsenal, Arsene Wenger, yakin ketiga pemain andalannya itu bisa kembali beraksi dalam laga melawan Watford, Sabtu nanti.

“Koscielny memiliki peluang untuk kembali [bermain] Sabtu nanti. Dia akan menjalani tes besok [hari ini]. Arteta dan Flamini juga telah kembali berlatih. Kami harus melihat bagaimana kondisi dan kepercayaan diri mereka,” ujar dia, seperti dilansir soccerway.com, Rabu (14/10/2015).

Selain kondisi Koscielny, Arteta, dan Flamini yang semakin membaik, Wenger juga bisa bernapas lega karena tidak ada pemain cedera sepulang membela negara masing-masing di jeda internasional.

“Dari jeda internasional, kami hanya mendapatkan kabar positif. Kami masih menanti [Joel] Campbell, Alexis [Sanchez], dan [David] Ospina untuk kembali. Namun, mereka telah mengirim pesan mengatakan baik-baik saja, jadi kami akan melihat apakah pengakuan mereka obyektif,” imbuh manajer berdarah Prancis itu.

The Gunners, julukan Arsenal, menyambut laga kontra Watford dengan menduduki posisi kedua di papan klasemen sementara Liga Premier. Pasukan Wenger itu hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0, 4 Oktober lalu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya