SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA— Klub raksasa Spanyol Barcelona mengumumkan bergabungnya sejumlah pilar andal mereka dalam sesi latihan tim di tengah berlangsungnya jeda internasional.

Termasuk di antara pemain-pemain itu adalah Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Thomas Vermaelen yang baru saja didatangkan dari Arsenal musim panas ini. Sebelumnya, tiga bintang tim Catalan itu dibekap cedera dan terpaksa absen dari pertandingan internasional dengan timnas masing-masing dalam sepekan terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Messi mengalami cedera otot aduktor dan absen membela Argentina dalam pertandingan melawan Jerman, tengah pekan lalu. Sementara itu, Andres Iniesta mengalami masalah lutut dan Vermaelen yang juga penggawa Timnas Belgia dibekap masalah hamstring.

“Sesi latihan kali ini [Senin, 8/8 waktu setempat] kami masih kehilangan banyak pemain yang melakoni tugas internasional, [namun] menyertakan Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Thomas Vermaelen, yang menyelesaikan latihan dengan tim,” demikian rilis resmi Barcelona, dilansir Soccerway, Selasa (9/9/2014).

Kembalinya Messi dan Iniesta jelas menjadi kabar baik bagi Barcelona yang bertekad melanjutkan start positif mereka dalam dua pertandingan pertama di ajang Liga Primera. Namun belum dipastikan apakah ketiganya sudah bisa bermain ketika tim berjuluk Los Cules itu menantang Athletic Bilbao di Camp Nou, Sabtu (13/9) malam WIB.

Barcelona adalah satu-satunya tim yang memenangi dua laga pertama di ajang Liga Primera 2014/2015. Sementara itu, hasil mengecewakan didapatkan dua tim Ibu Kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, yang telah menelan kekalahan dan meraih imbang dalam salah satu pertandingan mereka.

Di sisi lain, Barca harus langsung bersiap menyambut pertarungan di pentas Eropa selepas meladeni Athletic Bilbao. Pasalnya, skuat Luis Enrique bakal bertemu tim asal Siprus, APOEL, dalam laga Grup F Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari WIB. (Triyono/JIBI/Solopos)

Punggawa Barcelona, Messi, Xavi Hernandez dkk sudah mulai intensif berlatih. Ist/dailymail.co.uk

Punggawa Barcelona, Messi, Xavi Hernandez dkk sudah mulai intensif berlatih. Ist/dailymail.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya