SOLOPOS.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin para pemainnya bersatu sebelum final Copa del Rey, 18 Mei 2013 dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin para pemainnya bersatu sebelum final Copa del Rey, 18 Mei 2013 dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID –Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah mengirimkan pesan khusus ke ruang ganti timnya. Perez ingin  skuatnya bersatu dan melupakan perselisihan menjelang partai final Copa del Rey.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam final Copa del Rey, Madrid akan melakoni bentrok melawan rival sekotanya, Atletico Madrid, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB.

Namun, dua pekan sebelum final dimulai, situasi internal Madrid kembali memanas. Permasalah dipicu pernyataan bek Pepe yang mengatakan bahwa penilaian sang pelatih, Jose Mourinho, terhadap kiper sekaligus kapten, Iker Casillas, adalah salah dan tak memiliki rasa hormat.

Pada sebuah acara amal yang digelar Senin (6/5/2013) waktu setempat, Perez pun mengambil kesempatan untuk memberikan pesan kepada para pemainnya. Ia tak ingin para pemainnya terlibat ketegangan yang bisa mengakibatkan Madrid gagal memenangi trofi Copa del Rey. Trofi Copa del Rey akan menjadi satu-satunya gelar yang bisa dimenangi Madrid musim ini, seandainya mampu mengalahkan Atletico.

“Sebentar lagi kami akan menghadapi tantangan pada dua bidang berbeda, yakni Final Four di basket dan final Copa del Rey di sepak bola,” ujar Perez.

“Kami harus bersatu, memberikan segalanya dan memberikan yang terbaik untuk para pendukung kami. Pemain kami akan melakukannya,” imbuh Perez.

Madrid melaju ke final Copa del Rey setelah menyingkirkan Barcelona dengan keunggulan agregat 4-2. Sedang, Atletico mengeliminasi Sevilla dengan selisih gol 4-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya