SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)--Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di Dukuh Kembaran, Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali.

Penemuan mayat pada Sabtu (10/9/2011) di sungai dukuh setempat tersebut spontan menggegerkan warga.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos akhir pekan lalu menyebutkan kejadian itu bermula saat warga setempat menemukan mayat perempuan tersebut di sungai sekitar pukul 16.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Banyudono, AKP AA Gede Oka mengatakan petugas serta tim medis langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi mayat korban. Mereka lantas melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban. Jenazah  kemudian dibawa ke RSUD Pandanarang untuk divisum.

“Diduga yang tewas tersebut adalah gelandangan. Ia berciri-ciri memakai kaos biru, tidak memakai celana, berambut pendek, kulit sawo matang dan usia lebih dari 40 tahun,” paparnya kepada wartawan, Sabtu.

Kapolsek meminta kepada warga yang memiliki anggota keluarga yang hilang atau mengetahui tentang korban segera melapor kepada petugas terdekat atau mengecek langsung ke rumah sakit. Selain itu, pihaknya masih menyelidiki perihal identitas korban.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya