SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan di perlintasan kereta api. (phoenixsum.co.za)

Kecelakaan kereta api terjadi di Banguntapan.

Harianjogja.com, BANTUL— Perempuan tak dikenal tewas disambar kereta api yang melintas di Dusun Karangbendo, Banguntapan, Bantul, Selasa (7/11/2017) sore.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Warga setempat yang juga saksi mata kejadian, Rudi mengungkapkan, perempuan malang itu tewas tertabrak kereta saat hendak menyeberangi rel yang dikenal dengan Pelintasan Pondok Karangbendo tersebut sekitar pukul 17.00 WIB. Lokasi kejadiannya berada di sebelah barat jembatan layang alias flyover Janti.

“Kereta bergerak dari timur ke barat. Kereta sempat berhenti di selatan Perumahan Ambarukmo,” ungkap Rudi kepada Harianjogja.com, Selasa (7/11/2017) malam.

Menurut dia tak dikenali siapa korban tertabrak kereta tersebut. Sebab wajahnya sudah hancur dan tak bisa dikenali. Namun umurnya diperkirakan sekitar 40 tahun. Adapun, kereta api yang menabrak korban diketahui Kereta Api Gaya Baru Malam jurusan Surabaya-Jakarta. Jenazah korban Selasa petang dibawa ke rumah sakit oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya