SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang perempuan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan raya Baki-Manang, Dukuh Gondang RT 001/RW 003 Bakipandean, Baki, Sukoharjo, Minggu (30/12/2018).

Perempuan itu adalah Teti Juyantini, 42, warga Jati, Gatak, Sukoharjo. Teti meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak sepeda motor lain dari belakang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang diperoleh Solopos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di jalan raya Baki-Manang.

Saat itu motor Yamaha Jupiter berpelat AD 5378 CV yang dikendarai Eko Wibowo, 18, warga Kodekan, Kingkang, Wonosari, berjalan dari arah selatan ke arah utara. Tepat di depannya melaju Yamaha Mio berpelat AD 2534 JO yang dikendarai Teti.

Sesampainya di lokasi sekitar 100 meter selatan Pemancingan Waru Doyong, dua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan hingga terpental. “Lakalantas terjadi karena pengendara Yamaha Jupiter tidak memperhatikan sepeda Yamaha Mio yang berjalan di depannya dan menabraknya,” katanya Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu Jaelani kepada Solopos.com.

Teti mengalami luka parah di bagian kepala hingga menyebabkan pendarahan di hidung dan telinga. Teti mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sedangkan Eko yang mengalami luka pada kaki kanan kini mendapatkan perawatan di rumah sakit. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya