SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/o-bras.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Latar belakang perilaku nekat Ardimas Prihatin Nanto, 27, yang nekat menusuk mantan istrinya, Misfan Fitriana, 32, Sabtu (17/5/2014) lalu, terbilang rumit. Meski sudah bercerai, keduanya masih tinggal bersama dalam satu kamar kos.

Sebelumnya, keduanya sempat menjalin hubungan resmi sebagai pasangan suami-istri. Karena berbagai persoalan, pasangan itu akhirnya bercerai beberapa waktu lalu.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Namun, keduanya kembali berkomunikasi dan masih mengadakan hubungan secara diam-diam. Puncaknya, mereka tinggal bersama di sebuah indekos yang berada di Jl. Wijaya Kusumo, RT 004/RW 007, Madegondo, Grogol, Sukoharjo.

Kisah itu berlanjut hingga Jumat (16/5/2014) sore. Keduanya terlibat cekcok.
Selanjutnya, Misfan Fitriana pergi untuk bekerja. Misfan baru pulang ke kosnya pada Sabtu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Di kos, Dimas sudah menunggu kepulangan mantan istrinya itu. Merasa curiga dengan kepulangan sang mantan, Dimas kemudian mengambil perangkat Blackberry (BB) milik Misfan yang sudah tidur.

Alangkah kagetnya Dimas karena ia menemukan tulisan pada Blackberry Messanger (BBM) yang menunjukkan kalau Misfan baru saja berbuat tak senonoh dengan laki-laki lain.

Terbakar api cemburu, ia kemudian keluar kamar kos. Ia lalu mengambil pisau dapur berukuran panjang 32 cm di dapur yang berada di depan kamar kos tersebut. Dimas segera masuk kembali ke kamar dan menikam Misfan pada bagian perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya