Perempuan Pengendara Motor Pamer Celana Dalam, Ternyata Laki-Laki
Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020). (Tangkapan layar IG polsekmagelangselatan)

Solopos.com, KOTA MALANG -- Sosok perempuan pengendara motor pamer celana dalam sambil naik motor yang di panggil Mbak Ida, ternyata ber-KTP laki-laki.

"Ya (Mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya," kata Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Video Mbak Ida pamer celana dalam sambil motoran memang menampakkan pemotor dari belakang. Rambutnya panjang dan memakai helm dan berkaus lengan panjang warna terang dengan bawahan mini warna hitam.

AKP Dewa mengungkapkan, pria berinisial S itu memang akrab dipanggil Mbak Ida. Selain meminta klarifikasi terhadap Mbak Ida, polisi juga meminta klarifikasi ke perekam video tersebut.

"Yang merekam video saudara R, laki-laki juga," tuturnya.

Duh! Perempuan Pengendara Motor Ini Pamer Celana Dalam di Jalan

Diberitakan sebelumnya, video seorang perempuan pengendara motor berambut panjang pamer celana dalam di jalan viral di media sosial. Polisi pun mengecek kejadian tersebut.

Salah satu yang mengunggah video itu adalah akun @lambe_turah. Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak seorang perempuan berambut panjang mengendarai motor matik dengan pelat nomor AA 3889 JA.

Mbak Ida

Tayangan video memperlihatkan perempuan pengendara motor berambut panjang itu tampak memakai helm. Kemudian mengenakan kaos lengan panjang warna terang dan memakai bawahan mini warna hitam.

Sejoli Remaja SMP Dinikahkan Gara-Gara Telat Pulang Habis Jalan-Jalan

Perempuan dalam video itu motoran melintas jalan beraspal dengan pemandangan pertokoan hingga persawahan. Yang mengejutkan di salah satu lokasi, perempuan itu tampak mengangkat bawahannya hingga tampak celana dalamnya.

Di beberapa akun menyebut orang berambut panjang itu bernama Mbak Ida. Seperti akun Instagram @polsekmagelangselatan mengunggah video tersebut, Selasa (15/9/2020).  Akun tersebut mencantumkan keterangan 'Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani [membahayakan]'.

Lagi Rapat, Anggota Parlemen Thailand Tepergok Lihat Foto Bugil 

Terkait kejadian itu, Nugroho mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Termasuk apakah konten penyebaran video perempuan pengendara motor pamer celana dalam itu merupakan tindakan pornografi.

"Nah itu, makanya saya sampaikan tadi itu merumuskan itunya. Siapa yang akan ditentukan. Siapa pelakunya. Tahapnnya ada bertahap. Ada prosesnya. Penyelidikan dulu. Mengetahui ini peristiwa pidana atau tidak. Begitu peristiwa pidana, tahap berikutnya siapa pelakunya," jelasnya.

 

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom