SOLOPOS.COM - Pria eksibisionis di Jl Perintis Kemerdekaan Laweyan Solo, Rabu (8/7/2020) siang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- RL, 23, pegawai toko yang menjadi sasaran perbuatan tak senonoh pria ekshibisionis di Jl. Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo, menyebut sudah tiga kali di depan tempatnya bekerja terjadi perbuatan tak senonoh oleh pria paruh baya.

Namun, tiga kali aksi ekshibisionis memperlihatkan alat vital itu dilakukan oleh dua pelaku berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Kejadian pertama pada 11 Juni lalu, pelaku merupakan penjual cilok keliling mengendarai sepeda motor Honda Supra. Selang beberapa hari penjual cilok itu beraksi lagi. Lalu pada hari ini terjadi lagi cuma pelaku lain," papar dia saat ditemui Solopos.com, Rabu (8/7/2020).

Penemu Pelat Nomor Pada Kasus Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Diperiksa Polisi, Begini Hasilnya

RL yang merupakan warga Gawok, Sukoharjo, mengaku merasa terteror dengan aksi ekshibisionis pria tak dikenal itu. Ia bakal melaporkan peristiwa itu ke Polsek Laweyan.

Diberitakan sebelumnya, tindak asusila oleh seorang lelaki paruh baya terjadi di kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo, pada siang. Tindak asusila menyasar seorang pegawai salah satu toko di kawasan itu, RL.

RL menceritakan semula lelaki yang mengendarai sepeda motor tipe matic mondar-mandir di sekitar pertokoan. Lalu, lelaki itu dengan mengendarai sepeda motor sedikit masuk ke dalam mulut gang sejajar dengan toko itu.

Mencari Pertolongan

Lantas, pelaku aksi ekshibisionis membuka celana sembari melihat ke dalam toko. RL mencoba mencari pertolongan namun nihil. Hingga akhirnya RL memberanikan diri merekam aksi itu.

"Kurang lebih satu jam pelaku itu berada di lokasi. Saya tidak hafal pelat nomor sepeda motor pelaku. Tetapi, saat saya coba memfoto pelat nomor itu, pelaku menutupinya dengan soft case handphone," papar RL saat dijumpai Solopos.com.

Pria Eksibisionis Beraksi di Laweyan Solo, Bikin Resah Perempuan Pegawai Toko

RL mengaku memberanikan diri ke luar toko, namun pria pelaku ekshibisionis tetap melakukan aksi tak senonoh itu.

Hingga akhirnya, RL semakin memberanikan diri sedikit mendekati pelaku. Akhirnya, pelaku kabur ke arah utara. RL menjelaskan pelaku berusia sekitar 40 tahun.

Kapolsek Laweyan Solo AKP Ismanto Yuwono mengatakan tengah menyelidiki kasus itu. Ia telah memerintahkan anggota untuk mengecek lokasi.

Bernilai Puluhan Juta Rupiah, 47 Knalpot Brong Motor Milik Warga Solo Segera Dimusnahkan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya