SOLOPOS.COM - Menara yang dipanjat warga Gaum, Tasikmadu, Susiani, 25, di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Seorang perempuan asal Tasikmadu, Karanganyar, yang nekat memanjat menara sudah pernah beberapa kali mencoba bunuh diri.

Solopos.com, KARANGANYAR — Perempuan asal Gaum, Tasikmadu, Karanganyar, Susiani, 25, yang nekat memanjat salah satu menara provider seluler di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017) pukul 16.30 WIB, pernah beberapa kali mencoba bunuh diri.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Hal itu diungkapkan Kapolsek Karanganyar, AKP Ridwan, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak. Kapolsek menyampaikan seusai dievakuasi, Susiani dan keluarganya berada di Mapolsek untuk dimintai keterangan. (Baca juga: Sempat Dibujuk Mantan Pacar, Begini Proses Evakuasi Perempuan Panjat Menara di Karanganyar)

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut pengakuan keluarga, Susi pernah mencoba bunuh diri sebelum memanjat menara telekomunikasi itu. “Pernah sebelumnya. Mau lompat dari jembatan di Karanganyar tapi gagal karena ada warga lewat. Pernah mau memanjat menara tetapi gagal juga karena ada warga lewat. Terakhir itu minum obat serangga. Ketahuan keluarga dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Ridwan saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

Ridwan menyampaikan setelah diperiksa Susi dikembalikan kepada keluarganya. Dia berharap Susi mendapatkan perawatan medis sebagaimana mestinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya