Perempuan ODP Corona Jalan-Jalan di Singosaren Solo Bikin Video Klarifikasi, Ini Pernyataannya
Tangkapan layar video klarifikasi perempuan ODP corona yang sempat bikin heboh karena jalan-jalan di Singosaren Plasa, Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Perempuan ODP corona berinisal VN yang sempat bikin heboh karena jalan-jalan di Singosaren Plasa Solo membuat video klarifikasi yang dia sebar melalui aplikasi media sosial Whatsapp (WA).

Lewat video itu perempuan berstatus orang dalam pemantauan atau ODP corona di Solo itu meminta maaf kepada para pedagang dan pengunjung di Singosaren Plasa karena gara-gara videonya telah mengakibatkan kerugian.

Motor Terjun ke Jurang 3 Meter di Ring Road Selatan Sragen

Dia juga mengklarifikasi soal dirinya yang diisukan dijemput paksa oleh polisi dan petugas medis di rumahnya. Dia memastikan informasi itu tidak benar.

Berikut pernyataan lengkap VN lewat videonya yang disebarkan pada Minggu (22/3/2020) sore.

3 Dokter Perawat Pasien Corona Indonesia Meninggal, Ini Datanya

"Selamat sore ini tangal 22 maret 2020, saya V****** mau memberikan pernyataan pemintaan maaf kepada don nego dan teman-teman di Singosaren. Karena kasus yang beredar menyebabkan kerugian. Dan saya mau mengklarifikasi berita bahwa saya tidak pernah dijemput paksa oleh polisi dan tim medis.

Minta Jangan Dilebih-Lebihkan Beritanya

Semalam polisi dan tim medis datang ke sini tapi hanya untuk menanyakan trek saya sudah ke mana saja. Tidak ada penjemputan paksa. [Selain itu] belum ada yang menyatakan bahwa status saya PDP atau positif corona. Jadi mohon untuk tidak melebih-lebihkan berita. Terima kasih".

Sukoharjo KLB Virus Corona: 1 Positif, ODP 45, PDP 6

Kronologi Warga Sukoharjo Positif Corona, Bermula dari Outbond

Sebagaimana diberitakan, video perempuan ODP corona yang jalan-jalan di Singosaren Plasa Solo sempat membikin heboh pedagang dan pengunjung pasar handphone (HP) terbesar di Solo, Jumat (20/3/2020).

Saat itu, VN yang baru saja memeriksakan diri ke RSUD dr Moewardi dan dimasukkan ODP corona datang ke Singosaren Plasa Solo untuk mengambil power bank yang terbawa oleh temannya yang salah satu pedagang di Singosaren.

Motif Laki-Laki Asal Karanganyar Tega Jual Istri untuk Layanan Foursome

Keduanya sempat bertemu saat pergi ke Singapura. Surat hasil pemeriksaan perempuan ODP corona dari RSUD dr Moewardi sempat direkam video oleh adik ipar yang kebetulan ditemuinya di Singosaren lalu disebar lewat status WA.

ODP Corona Solo Melonjak Tajam Jadi 2.795 Orang, Ini Penyebabnya

Masalah ini sudah diklarifikasi oleh adik ipar VN disertai permintaan maaf.

Selain itu Singosaren Plasa Solo juga sudah disemprot disinfektan setelah ada kehebohan tersebut.

UPDATE Terbaru Virus Corona di Solo

Lihat Peta Sebaran Virus Corona Jawa Tengah di Sini!


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho