SOLOPOS.COM - Evakuasi perempuan tanpa identitas yang meninggal tertabrak KA di kawasan Purwosari, Solo, Rabu (6/1/2021) malam. (Istimewa/Aiptu Supriyanto)

Solopos.com, SOLO -- Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia akibat tertabrak kereta api (KA) Prameks di jalur rel tak jauh dari flyover Purwosari, Solo, Selasa (6/1/2021) malam.

Informasi yang Solopos.com himpun dari berbagai sumber, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Belum jelas bagaimana kronologi peristiwa itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban yang diperkirakan berusia 40-an tahun itu berjalan kaki dan tiba-tiba tertabrak KA Prameks hingga terseret sekitar 10 meter dan meninggal dunia. Petugas kepolisian yang berada di lokasi tidak menemukan kartu identitas pada jenazah perempuan tersebut.

Jasad perempuan itu kemudian dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo. Kepala Stasiun Purwosari, Solo, Wagimin, saat dihubungi Solopos.com, Rabu malam, membenarkan ada orang tertabrak KA Prameks selepas Isya.

Namun, Wagimin tidak memberikan informasi lebih detail tentang kejadian tersebut. Hingga berita ini diunggah, dari kepolisian juga belum ada yang bisa memberikan keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya