SOLOPOS.COM - Proses evakuasi jenazah perempuan yang meninggal tertabrak KA Prameks di Laweyana, Solo, Rabu (6/1/2021) malam. (Istimewa/Aiptu Supriyanto)

Solopos.com, SOLO -- Aparat kepolisian masih menyelidiki identitas perempuan yang meninggal tertabrak kereta api atau KA Prameks di rel kawasan Purwosari, Solo, Rabu (6/1/2021) malam.

Berdasarkan laporan kejadian yang dirilis kepolisian, peristiwa itu terjadi pukul 19.07 WIB di rel KM.111+8 Kelurahan Sondakan, Laweyan, Kota Solo. Korban, seorang perempuan, tertabrak KA Prameks jurusan Solo-Jogja dengan nomor lambung 375.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perempuan Meninggal Tertabrak KA Prameks Di Purwosari Solo

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Stasiun Purwosari menerima informasi tersebut dari masinis KA Prameks 375 sekitar pukul 19.07 WIB. Berdasarkan laporan itu, KA Prameks yang saat itu melaju dari arah timur ke barat telah menabrak orang.

Selanjutnya, Kepala Stasiun Purwosari memerintahkan Polsuska Purwosari, Bayu Wicaksono dan Sarjito, untuk mengecek ke lokasi. Benar saja, ditemukan orang tergeletak di tengah rel dan diperkirakan sudah meninggal dunia.

Solo Great Sale 2021 Ditunda, Event Lain Masih Dipertimbangkan

Kedua polsuska itu langsung melaporkan kejadian kecelakaan tersebut ke Kepala Stasiun. Pada sisi lain, aparat Polsek Laweyan yang juga mendapat informasi langsung mendatangi tempat kejadian.

Namun, polisi tidak menemukan tanda bukti identitas pada jenazah korban. Untuk proses identifikasi, aparat kepolisian menghubungi Dokpol dan Identifikasi Polresta Solo.

Hujan Deras 3 Jam, Tanggul Sungai Gamping Burikan Klaten Jebol di 2 Tempat

Ada pun ciri-ciri korban yakni perempuan berkulit sawo matang usia 45 tahun. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk penanganan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya