SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang perempuan lanjut usia (lansia) meninggal dunia diduga karena menjadi korban tabrak lari di jalan raya Pracimantoro-Wonogiri, Jumat (28/12/2018) subuh. Polisi masih memburu pelaku tabrak lari tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu diperkirakan terjadi Jumat pagi sekitar pukul 04.45 WIB. Saat itu, Saginem, 74, warga Dusun Mlangse Lor RT 001/RW 005, Desa Tubokarto, Pracimantoro, berjalan melintasi jalan raya Pracimantoro-Wonogiri tak jauh dari rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak berselang lama kemudian, melaju kendaraan bermotor tak dikenal dari arah utara ke selatan menuju Pracimantoro. Menjelang lokasi kejadian, Saginem hendak menyeberang jalan dari sisi barat jalan ke sebelah timur.

Diduga akibat minim penerangan dan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, benturan keduanya tak terhindarkan. Akibat benturan itu Saginem mengalami luka berat di kepala, patah kaki kiri, dan patah tangan kiri.

“Karena jarak terlalu dekat dan kurangnya lampu penerangan jalan serta kurangnya kehati-hatian, korban tertabrak kendaraan tak dikenal itu. Korban meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan pelaku melarikan diri ke arah selatan,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Jumat (28/12/2018).

Pelaku tabrak lari itu kini dalam pengejaran aparat Polres Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya