SOLOPOS.COM - Suasana rumah duka korban mutilasi yang sudah ramai pelayat pada Senin (20/3 - 2023) siang.

Solopos.com, JOGJA — Seorang perempuan yang menjadi korban mutilasi berinisial AI, 35, akan dimakamkan pada Senin (20/3/2023) sore. Jenazah korban mutilasi itu akan dimakamkan di Pemakaman Karangkunti, Kelurahan Brontokusuman, Kemantren Mergangsan, Kota Jogja.

Sejumlah pelayat terlihat mendatangi rumah duka di RT 004/RW 029, Kelurahan Panembahan, Kemantren Keraton, Kota Jogja pada Senin siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui perempuan berinisial AI ditemukan meninggal dunia di salah satu penginapan di Kalurahan Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman.

Lurah Panembahan, Murti Buntoro, mengatakan jenazah korban mutilasi AI akan dimakamkan setelah selesai autopsi di RS Bhayangkara Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Infonya akan dimakamkan sore ini,” kata dia.

Murti mengaku kaget atas peristiwa tragis yang dialami AI.

“Saya kaget dapat info pagi jelang siang tadi dari para relawan di Kelurahan Panembahan,” jelas dia.

Seorang tetangga korban yang membantu proses pemakaman, Suparman menyebut korban akan dimakamkan di Pemakaman Karangkunti, Kelurahan Brontokusuman.

“Pemakamnnya di Brontokusuman karena banyak keluarganya dari sana,” katanya, Senin siang.

Suparman menyebut pihak kepolisian menjemput orang tua korban pada Senin dini hari.

“Tadi pagi saya melihat ada polisi ke rumahnya bawa orang tuanya ke RS Bhayangkara, saya kira masalah pribadi saja tadi pagi baru tahu ternyata korban mutilasi lewat grup WhatsApp,” jelasnya.

Suparman menyebut korban menghilang sejak Sabtu (18/3/2023) sore. Pada Sabtu pagi, korban sempat berangkat bekerja seperti biasa.

“Bapaknya itu cari dia sampai Sabtu malam, setelah itu saya tahu belum pulang karena motornya belum ada juga. Tapi tidak tahu setelahnya, tahu-tahunya tadi pagi itu polisi datang,” terangnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Rumah Duka Korban Mutilasi di Sleman Didatangi Pelayat, Pemakaman Senin Sore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya