SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat flyover Palur Jalan Raya Palur KM. 5, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, pukul 18.00 WIB, Selasa (23/7/2019).

Kejadian tersebut mengakibatkan seorang perempuan pengendara motor meninggal dunia. Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP) perempuan itu bernama Via Aristiana Rinanda, 23, beralamat di Pengan, Purwosuman, Sidoharjo, Sragen.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasar informasi, korban merupakan karyawati perusahaan tekstil. Kecelakaan juga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas dari arah barat maupun dari arah timur flyover.

korban laka

KTP korban kecelakaan di Palur, Karanganyar, Selasa (23/7/2019). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Banyak warga maupun pengguna jalan yang berhenti untuk melihat olah TKP oleh Satlantas Polres Karanganyar dan sukarelawan. Salah satu saksi, Aan, 21, melihat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam berpelat nomor AD 4394 ATE melaju dari arah barat menuju timur.

“Sepeda motor melaju agak di tengah jalan, tiba-tiba ada mobil Carry pikap melaju kencang dan menyalip dari sisi kiri motor Vario,” katanya kepada Solopos.com.

Dia menjelaskan mobil tersebut menyenggol motor Vario tersebut lalu pengendara motor banting kanan. Di saat bersamaan, bus pariwisata melaju dari arah barat dan menabrak korban dari belakang.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, bus berpelat nomor K 1558 BD itu mengangkut rombongan menuju Rembang. Korban dilarikan ke RSUD Karanganyar. Sementara pengendara pikap yang menyenggol korban kabur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya