Perempuan Jenawi Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Suplesi Waduk Gebyar Sragen
Warga Dukuh Pakis, Sukorejo, Sambirejo, Sragen, gempar saat ada perempuan ditemukan meninggal dunia di sungai suplesi ke Waduk Gebyar Sambirejo, Sragen, Selasa (18/2/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Warga Dukuh Duwet, Gandrung, Jenawi, Karanganyar, Hariyanti, 50, ditemukan tak bernyawa di sungai suplesi ke Waduk Gebyar, Dukuh Pakis RT 001, Desa Sukorejo, Sambirejo, Sragen, Selasa (18/2/2020).

Sebelum ditemukan meninggal, perempuan itu diketahui mencuci pakaian di sungai itu.

Berawal Dari Kecurigaan, Begini Kronologi Penangkapan Komplotan Copet di Festival Jenang Solo

Mantri Waduk Gebyar Sambirejo, Sragen, Nanang Ade Setyanto, saat dihubungi Solopos.com, Selasa siang, menceritakan Hariyanti mencuci baju di sungai tak jauh dari rumah orang tuanya di Pakis pukul 09.30 WIB.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB, seorang warga bernama Yati menemukan sosok orang mengapung di sungai. Yati meminta bantuan ke warga sekitar untuk memeriksa dan ternyata orang yang mengapung itu Hariyanti.

903 Janin Ditaruh di Septic Tank Lalu Dihancurkan Pakai Bahan Kimia di Klinik Aborsi Ilegal

“Jenazah ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB dan kemudian dievakuasi aparat polisi dan warga pada pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan di lokasi yang sama dengan tempatnya mencuci baju,” ujar Nanang.

Nanang belum bisa mengungkap penyebab pasti meninggalnya Hariyanti. Namun, Hariyanti diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi

Pengendara Motor Tabrak Mobilio Mogok di Barat Flyover Manahan Solo Masih Remaja, Ini Identitasnya

Kapolsek Sambirejo AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan tim Polsek Sambirejo dan Tim Identifikasi Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara sekitar pukul 13.00 WIB.

“Sekarang anggota masih di lokasi kejadian. Saya belum mendapat laporannya,” ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho