SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Herfina Rahma Sari, 19, warga Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, yang dibunuh oleh kekasihnya di bawah Jembatan Galok, Desa/Kecamatan Sampung, Ponorogo, Selasa (23/7/2019), diketahui tengah hamil enam bulan.

Bayi dalam rahim perempuan itu diduga hasil hubungan gelap dengan kekasihnya yang juga si pembunuh, Joko Harmanto, 26, warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Joko kini sudah ditahan di Mapolres Ponorogo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, dalam keterangan persnya menyampaikan kedua sejoli itu menjalin sejak beberapa bulan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Selama menjalani kisah asmara itu, keduanya melakukan hubungan badan hingga akhirnya Herfina hamil. Herfina pun meminta pertanggungjawaban Joko untuk menikahinya.

Di sisi lain, Joko sudah memiliki istri sehingga tidak mungkin menikahi Herfina. Joko kemudian membunuh Herfina. Mayat Herfina ditemukan seorang pencari rumput di bawah Jembatan Galok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya