SOLOPOS.COM - Tommy Sugiarto kalah dari pemain Korsel membuat tim thomas Indonesia tertinggal. Ist/badmintonindonesia.org

Solopos.com, NEW DELHI — Tim Thomas Indonesia tertinggal 0-1 dari Korea Selatan di partai babak perempatfinal, seiring dengan kekalahan Tommy Sugiarto.

Dalam pertandingan di Siri Fort indoor Stadium seperti dilansir detiksport, Kamis (22/5/2014) malam WIB, Tommy kalah 21-23 dan 22-24 setelah bertarung sengit selama 66 menit lawan Son Wan Ho.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertarungan di gim pertama awalnya berjalan sengit. Tapi selepas kedudukan imbang 6-6 Son berhasil menjauh sampai 12-6. Setelah itu Tommy, satu-satunya pemain Indonesia yang kalah dalam pertandingan lawan Thailand di fase grup lalu, mengejar dan berhasil menyamakan skor pada kedudukan 13-13. Partai pun kembali berlangsung sengit.

Son kemudian sempat mencapai game point dalam kedudukan 20-18, meski saat itu Tommy masih bisa mengejar dan menyamakan kedudukan. Namun, pada akhirnya Tommy tetap harus menyerah 21-23.

Di gim kedua Tommy sempat tertinggal 3-6, tetapi setelah itu berhasil mengejar, menyamakan di kedudukan 8-8, dan kemudian berbalik unggul sampai 15-8.

Namun demikian, setelah itu Son gantian mengejar dan menyamakan pada kedudukan 18-18. Pertandingan lantas berjalan sengit, sampai akhirnya Son menutup pertandingan dengan 24-22. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya