SOLOPOS.COM - Hendar/Ahsan, salah satu andalan tim Thomas Indonesia. Ist/badmintonindonesia.org

Solopos.com, NEW DELHI — Terhindar dari Tiongkok (China), tim Piala Thomas Indonesia akan tetap menjalani laga yang berpotensi menyulitkan di babak delapan besar. Hasil undian mempertemukan Tommy Sugiarto cs dengan Korea Selatan.

Demikian hasil drawing babak perempatfinal Piala Thomas yang dilaksanakan di Siri Fort Squash & Badminton Stadium Kamis (22/5/2014) malam waktu setempat. Indonesia lolos sebagai juara Grup A sedangkan Korea menjadi runner-up Grup C.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika lolos dari hadangan Korea, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Malaysia dan Denmark. Malaysia yang jadi juara Grup C diunggulkan bisa menang karena punya waktu istirahat lebih panjang. Sebaliknya, Denmark baru menyelesaikan laga perebutan juara grup B dengan Jepang, Rabu malam.

Dalam paruh bagan lainnya, Thailand harus langsung berjumpa dengan unggulan pertama China. Jepang melakoni duel yang relatif ringan dengan berjumpa Prancis. (JIBI/SOLOPOS)

Drawing Perempatfinal Piala Thomas

1. China vs Thailand
2. Jepang vs Prancis
3. Indonesia vs Korea Selatan
4. Malaysia vs Denmark

Semifinal

• Pemenang 1 vs Pemenang 2
• Pemenang 3 vs Pemenang 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya