SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Tim Thomas Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Korea Selatan, setelah Dionysius Hayom Rumbaka memetik angka kedua untuk Indonesia lewat kemenangan lawan Lee Dong Keun.

Dalam pertandingan di Siri Fort indoor Stadium seperti dilansir detiksport, Kamis (22/5/2014) malam WIB, Hayom memulai gim pertama dengan keunggulan 3-1. Tapi Lee bisa mengejar dan kedudukan berimbang 4-4.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Hayom balik tertinggal 5-7 sebelum akhirnya bisa menyamakan angka 8-8. Setelahnya, Hayom melesat dan memasuki interval dengan keunggulan 11-8.

Hayom terus mempertahankan keunggulan di posisi 14-10. Tapi Lee mampu merebut empat angka beruntun untuk membuat kedudukan kembali sama kuat.

Lima angka diraup Hayom untuk menjauh dari kejaran Lee. Meski Lee sempat mendekat di posisi 17-19, namun Hayom mampu merebut gim pertama dengan kemenangan 21-17 dalam tempo 22 menit.

Di gim kedua, Hayom yang unggul lebih dulu 3-1 kembali dikejar menjadi 4-4. Hayom bisa unggul lagi dan menjauh 9-5 sebelum memasuki interval dengan keunggulan 11-8.

Selepas interval, Hayom tak terbendung dan terus melaju hingga unggul 16-9. Meski Lee sempat mendekat saat Hayom sudah mencapai match point, tapi akhirnya laga tuntas dengan skor 21-16 untuk kemenangan tunggal Indonesia. (JIBI/SOLOPOS)

Dionysius Hayom Rumbaka menambah poin bagi Indonesia, Tim Thomas unggul 2-1 atas Korsel

Dionysius Hayom Rumbaka menambah poin bagi Indonesia, Tim Thomas unggul 2-1 atas Korsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya