SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Angga Pratama/Rian Agung Saputra gagal menyumbang poin untuk Indonesia di pertandingan keempat babak perempatfinal melawan Korea Selatan. Ganda putra ‘Merah Putih’ itu kalah sehingga kedudukan menjadi imbang 2-2.

Dalam pertandingan di Siri Fort indoor Stadium, Kamis (22/5/2014) malam WIB, Angga/Rian harus melewati pertarungan tiga gim melawan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang. Setelah bertanding selama 47 menit, Angga/Rian akhirnya kalah 14-21, 21-10, 13-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir detiksport, Angga/Rian memulai gim pertama dengan cukup baik. Mereka langsung melaju dan unggul 5-1. Namun perolehan angka keduanya perlahan dikejar oleh Kim/Kim. Pasangan Korea itu kemudian memasuki interval dengan keunggulan tipis 11-10. Pada akhirnya, gim pertama menjadi milik pasangan Korea dengan skor 21-14.

Di gim kedua, Angga/Rian mengawali dengan dengan unggul 4-0 sebelum kembali disamakan jadi 5-5. Namun setelahnya Angga/Rian kembali unggul dan terus mempertahankannya hingga memasuki interval dengan skor 11-6.

Angga/Rian kemudian merebut gim kedua dengan skor 21-10 dan memaksakan gim ketiga. Di gim penentuan, setelah sempat berimbang di poin-poin awal, Angga/Rian kemudian tertinggal 6-10 dari Kim/Kim. Meski sempat mendekat, Angga/Rian memasuki interval dalam kedudukan 8-11 untuk keunggulan Kim/Kim.

Angga/Rian kesulitan mengejar ketertinggalan dari Kim/Kim usai interval. Kim/Kim terus memetik poin hingga unggul 17-10. Kim/Kim akhirnya menang 21-13 atas Angga/Rian.

Dengan kekalahan Angga/Rian, maka pertandingan kelima akan dimainnkan sebagai penentuan. Di partai terakhir, Simon Santoso akan berhadapan dengan Soo Hwang Jong. (JIBI/SOLOPOS)

Angga/Ryan gagal menambah poin untuk Tim Thomas, kedudukan pun imbang 2-2. Ist/badmintonindonesia.or

Angga/Ryan gagal menambah poin untuk Tim Thomas, kedudukan pun imbang 2-2. Ist/badmintonindonesia.or

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya